Jumat, 23 Mei 2008

Posting Perdana

Halo, para blogger Indonesia. Salam kenal, saya adalah blogger baru di blogger.com ini. Dalam blog ini saya mengambil tema olahraga dan sangat ingin membantu dan membagikan ilmu yang saya dapat khususnya mengenai olahraga dan lebih detailnya dalah olahraga bulutangkis, karena seperti yang kita ketahui negara kita Indonesia adalah negara bulutangkis yang kaya akan prestasi.
Dan mungkin pada nantinya apabila blog ini dilanjutkan, isinya tidak jauh dari tips sehat sehari-hari juga tips berolahraga yang baik dan lebih jauhnya saya akan menerangkan olahraga bulutangkis secara lebih detail sampai kepada pemilihan produk olahraga yang baik.
Oke, mungkin sampai di sini dahulu dan untuk posting selanjutnya saya akan menjelaskan secara detail mengenai olahraga bulutangkis.

Tidak ada komentar: