Kamis, 07 Oktober 2010

Download Materi Kuliah Wireless and Mobile Computing

Hai, untuk kali ini saya kembali posting dengan bahasa Indonesia dulu, karena saya kan cinta Indonesia... (wae..). Okay, langsung saja menuju inti topik posting kali ini, saya akan memberikan link download bahan-bahan ajar materi perkuliahan mata kuliah Wireless and Mobile Computing. Saya mendapatkan file-file ini bukan dari dosen yang bersangkutan, karena setelah saya cari dan telusuri ternyata bahan-bahan ajar yang sempat ditampilkan oleh dosen yang bersangkutan adalah materi ajar dari asosiasi training Java Indonesia yang dikenal dengan JENI. Saya juga menambahkan satu buah e-book bahasa Inggris yang saya rasa akan bermanfaat untuk menambah wawasan dan koleksi e-book teman-teman sekalian.

Berikut ini adalah link downloadnya: download Materi Wireless and Mobile Computing.

Saya juga mengingatkan, untuk buku rekomendasi dari dosen yang bersangkutan adalah berjudul: Pemrograman Handphone dengan J2ME dengan pengarang Ir. Yuniar Supardi (klik untuk melihat informasi buku). Baik, sekian saja dulu kesempatan posting kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Tidak ada komentar: